KOMSEP E-BUSINESS [Tugas Personal 8]

1. . PerfectProcure menyediakan pengadaan dan manajer faktur. Procurement Manager mengelola dan mengontrol seluruh pengadaan dan proses pembelian. Dikombinasikan dengan OSN, Procurement Manager menjadi alat bahkan lebih kuat. OSN memberikan konektivitas mitra perdagangan yang efisien dan konten. Dengan menghubungkan pembeli dan pemasok untuk bertransaksi dan mengelola hubungan bisnis mereka dalam lingkungan elektronik yang sangat scalable dan memberikan tingkat fleksibilitas yang luar biasa untuk memenuhi tuntutan, mencari, mengendalikan dan tabungan memperluas dalam rantai pasokan.

Faktur Manager menyediakan alat-alat yang pembeli dan pemasok butuhkan untuk mengotomatisasi dan pengolahan faktur pembayaran. Pusat aplikasi ini, pembeli fokus pada faktur mengotomatisasi fungsi tombol, sehingga memungkinkan pengolahan dan rekonsiliasi tagihan melalui fitur-fitur canggih seperti garis pencocokan item, perselisihan dan persetujuan manajemen. Setelah disetujui, Manajer Faktur mengintegrasikan data pengiriman uang langsung ke buku besar perusahaan atau sistem akuntansi untuk rekonsiliasi, pelaporan dan penyelesaian. Dirancang untuk mengintegrasikan dengan pembelian yang sudah ada dan sistem pengadaan.

Fitur –fitur canggih yang terdapat dalam bidang utamanya antara lain :

Faktur dan PO penyajian – Faktur Manager memvalidasi dokumen faktur pemasok Anda (EDI, XML dan file upload) sebelum beban mereka ke dalam database Manager Faktur. Aplikasi ini kemudian menyajikan dokumen-dokumen melalui antarmuka pencarian dokumen di mana pengguna dapat mencari berdasarkan PO, Faktur dan Kwitansi, Tanggal, Jumlah Dolar, Dokumen Status, Workflow Status, Status dan Rekonsiliasi Membeli Divisi atau Supplier.

Matching – Faktur Manager secara otomatis dua arah yang sesuai dengan kriteria yang ditentukan pelanggan. Nomor Pesanan Pembelian, Line Item Number dan Supplier Bagian Nomor semua dapat digunakan untuk menentukan tagihan yang valid ke PO pertandingan. Faktur Manager juga mendukung pencocokan tiga-cara melalui penggabungan dokumen penerimaan dari sistem eksternal atau dihasilkan oleh Manager Modul Penerimaan Faktur itu. Ketika isu-isu rekonsiliasi terjadi, pengguna bergantung pada fitur-fitur canggih aplikasi manajemen sengketa, termasuk kemampuan untuk memproses dan melacak pembayaran parsial.

Manajemen Workflow – Faktur Manager secara otomatis menghasilkan alur kerja berdasarkan aturan bisnis user-defined. persetujuan otomatis mudah untuk faktur yang sesuai dengan POS dan untuk jumlah dalam toleransi yang telah ditetapkan. Faktur jumlah jatuh di luar rentang yang diterima dapat mengikuti alur kerja alternatif dan pemasok dapat diberitahu masalah potensial. Faktur dapat diadakan untuk menghentikan sementara pemrosesan faktur untuk alasan internal atau sengketa untuk membiarkan pemasok tahu faktur berisi kesalahan. Pemasok dapat melihat dan mengomentari perselisihan tersebut melalui Faktur Manajemen untuk cepat menyelesaikan masalah.

Integrasi – Faktur Manager memungkinkan untuk integrasi faktur disetujui ke AP atau sistem buku besar umum dari catatan. Hal ini dapat digabungkan dengan data pusat biaya untuk akuntansi akurat. Integrasi dengan Procurement Manager, atau pembelian lainnya dan sistem pengadaan, menyediakan konektivitas end-to-end, memungkinkan penerimaan otomatis dan pemrosesan faktur. Dirancang untuk fleksibilitas dan kontrol, Faktur Manager juga dapat diintegrasikan dengan Sempurna Niaga Terbuka Supplier NetworkSM, jaringan pemasok independen terbesar di dunia.

2. karena Untuk respon lingkungan yang kompetitif dalam melakukan bisnis seperti mengurangi biaya transaksi pengadaan melalui eliminasi nilai tambah dan proses berlebihan. perusahaan leverage melakukan pengeluaran untuk bernegosiasi atau dengan istilah perdagangan yang saling  menguntungkan dengan mitra perusahaan.

3. liveExchange memungkinkan untuk meningkatkan proses sourcing mereka, mengelola persediaan, dan membuat saluran baru penjualan. live Exchange digunakan untuk mempertemukan antara pembeli dan penjual untuk melakukan suatu negoisasi dan transaksi online secara real-time. Online negoisasi ini menghasilkan banyak manfaat dari segi ekonomi yang signifikan, yang memungkinkan pembeli untuk mengurangi biaya dan penjual untuk meningkatkan pendapatan.

4.masalah yang dapat dipecahkan oleh EC antara lain

Untuk pengelolaan transaksi, mitra hubungan managent (PRM), dan layanan bernilai tambah.

Penggunaan web browser biasa dengan semua EC 16.000 karyawan.
Berbagai jenis karyawan yang dapat menggunakan sistem keluar dengan kebutuhan traning tambahan
Kemampuan untuk mengintegrasikan SAP R / 3 dengan EC dan kartu pengadaan.
Sebuah katalog yang efektif dan efisien manajemen strategi
Pemeliharaan sistem infrastruktur yang ada
Penyederhanaan proses bisnis
Fleksibilitas dan pemberdayaan karyawan yang garis depan

This entry was posted in KONSEP E-BUSINESS. Bookmark the permalink.

One Response to KOMSEP E-BUSINESS [Tugas Personal 8]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *